Friendzone

Frindzone 


                                        disini saya akan menjelaskan tentang friendzone ya teman teman ku yang bucin , pasti kalian tanya kenapa saya membahas tentang friendzone karna saya mengalaminya sobat. mungkin sebagian besar orang ada yang tau tentang friendzone bagi yang pernah mengalaminya manis pahitnya zona itu. lalu, bagi yang gak tau pasti bertanya tanya, emang kenapa sih sama friendzone? bukanya berteman aja ya? atau blablabla 

gini , ya friendzone itu disaat kita mencintai sahabat kita sendiri. dan pasti kalian dilema dengan perasaan kalian sendiri. mau di ungkapin takut dia menjauh, kalau gk di ungkapin rasanya sakit. apalagi kalau dia deket sama cw /cowo lain. serba salah kan kalian? apalagi janji persahabatan terucap makin dilema tingkat dewa lah tuh.

saya merasakan zona friendzone itu hampir 3 tahunan ada hebat banget kan sobat yaa walau hati mah perih. kita sering main bareng,nonton, ngopi, selalu ngasih perhatian, ngerjain tugas .tapi itu tidak semua tidak menjamin dia suka pada kalian, mungkin saja itu hanya perhatian kepada sahabatnya sendiri atau  menemaninya saja tidak lebih.

saya sangat sering melihat pasangan pasangan  yang nyaman dengan kata pertemanan saja. entah karena mereka memiliki pasangan atau emang gak mau lebih dari kata pertemanan. tapi ada enak nya juga friendzone tuh kalau kita lagi susah pasti dia orang pertama yang ada. di chat / di telpon bosen di rumah aja ,langsung di ajak pergi. udah makan belum? pas di jawab belum langsung di ajak makan. mungkin itu yang dinamakan jomblo rasa pacaran.

tapi gk enak nya pas dia lagi bareng sama  pacarnya atau gebetanya. buat story di  sosmed nya lagi jalan/ makan. hati rasanya hancur berkeping keping, mau marah aku  bukan siapa siapa dia. yang aku bisa lakuin hanya diem walau perih aja gitu liatnya.

menurut saya pacaran itu  hanya status doang tidak penting. yang penting itu komitmen untuk  selalu ada, selalu membahagiakan, saling mengerti, yang lebih penting  itu saling sayang sama setia nya .karna yang pacaran juga sempat hilang tanpa kabar, pindah ke lain hati. 

dan yang lebih penting lagi yang namanya hubungan itu tempat berbagi suka, berbagi duka, berbagi kebagaian ,berbagi canda. kalian harus jalani dengan hati yang tulus.kalian kalau cinta itu dari hati bukan dari harta, dan saling berharap selalu bersama bukan hanya singgah sementara saja.

buat kalian yang sedang menjalani zona ini kalian semangat yaaa, jangan lupa makan karna zona ini menguras tenaga.



                                     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Wisata di Surabaya Terbaru 2018 yang Kekinian untuk Kumpul! Sudah pernah ke sini belum?